Senin, 09 November 2009

bocoran cerita one piece…

Aku dapet bocoran cerita one piece selanjutnya dari temen gw yang punya temen chatting orang jepang asli. Ceritanya akan ada lagi anggota shicibukai yang dikalahkan Luffy, yaitu bhartolomew Kuma dan seorang manusia mermaid Jimbei. Untuk awalnya, nilai buruan luffy menjadi sekitar 900 jt berry. Tapi kemudian naik menjadi sekitar 10 milyar berry ( kayaknya kebanyakan nolnya deh…tapi sekitar segitu), setelah mengalahkan seluruh anggota shicibukai kecuali mihawk yang dikalahkan oleh zorro seorang. Ada lagi yang masuk dalam daftar yang akan dikalahkan oleh luffy yaitu dua orang yonkou. Kayaknya bakal terjadi peperangan besar antata wordt govertment. Dikatakan katanya Usopp menjadi benar-benar seorang penembak jitu terhebat dunia, mengalahkan bapaknya yag bekerja di bajak laut shanks. Dan zorro ternyata menyimpan dendam kepada mihawk karena belakangan diketahui ternyata yang membunuh seluruh keluarganya adalah mihawk sendiri ketika dia masih sangat kecil. dan terungkaplah bahwa kedua orang tuanya sanji adalah sepasang pemakan buah iblis yang terkutuk, dan dia mewarisi sebagian kekuatan sejati buah iblis, tetapi tetap bisa berenang.

Sedangkan franky sendiri menjadi ciborg terhebat sepanjang lautan karena mempelajari olah tubuh dari kuma yang dikalahkan oleh luffy di shanbody park. Nantinya kelompok bajak laut topi jerami akan kedatangan lagi kru baru menjadi sebelas orang. Dan kemudian, dengan bantuan robin dan franky, luffy mendapatkan sebuah senjata kuno legendaris yang berasal dari sbuah kerajaan besar berinisial D. yang tempat asalnya rio ponegliph, yaitu poseidon. Sebenarnya ada 3 lagi senjata kuno yang berasar dari sejarah yang hilang. Satunya dimiliki Pemerintahan dunia dan tersimpan di impeldown, trus Pluton yang dijaga sampe mati ??? (yang buat kereta api laut express itu). dan satu lagi belum jelas.

Nantinya pertarungannya bakal lebih seru lagi, antara kubu Vordt Govertment (sengoku, admiral, pemerintah dunia, shicibukai, Marine, marijoa, dan para para pewaris kerajaan terdahulu sebelum pmerintahan dunia) versus Dan bajaka laut topi jerami (kru topi jerami, shanks, semua penyandang nama D. (kecuali marsall D teach), Pasukan revolusioner, mermaid, dan pasukan langit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar